Skip to Content

Daftar Rekomendasi Game PS3 Terbaik yang Update 2020

Daftar Rekomendasi Game PS3 Terbaik yang Update 2020

Be First!
by August 22, 2020 Games

 

PlayStation 3 (PS3) konsol masih menjadi favorit saat ini. Anda masih dapat dengan mudah membeli konsol dan permainan-game di toko game. Bahkan jika PlayStation ada 4 yang sebenarnya memiliki serangkaian permainan menarik, Sony juga Keith menghilangkan PS3 dari masuknya mereka di pasar dunia.

Sony masih menjual game PS3 di PlayStation Store, harga bahkan beberapa dari mereka bahkan sudah diskon. Jika Anda masih memiliki atau ingin membeli PS3, berikut game keren Anda dapat bermain di sana.

Daftar Rekomendasi Game PS3 Terbaik yang Update 2020

1. Batman: Arkham City

Jika Anda seorang penggemar Batman atau permainan penuh aksi, Batman: Arkham City sehingga yang paling direkomendasikan game di PS3. Anda akan mengontrol Batman dan Gotham City dibuat sekitar pintu masuk ke bangunan tua di sana. Tugasnya adalah untuk menangkap penjahat back-penjahat di sana.

Ada sejumlah sidequests Anda dapat mengambil ketika Anda bosan untuk terus bermain mainquest nya. Sidequest nya cukup unik, dari mengumpulkan pin dari Ridler atau memecahkan balon dengan Batarang.

2. Red Dead Redemption

Rocktar Permainan sepertinya tidak pernah gagal setiap make game. Red Dead Redemption juga telah menjadi salah satu kekuatan bukti sebagai pengembang game Rockstar Games. Anda akan kembali koboi di tanah Amerika sana dan mencoba untuk bertahan hidup di dunia. Banyak misi yang harus Anda hidup sebagai seorang koboi di sana.

Misi kamu akan hidup juga cukup beragam, banyak yang eksentrik, seperti membunuh hewan yang mengganggu ternak atau menjadi menggembala sapi jantan. Namun, semua akan berubah ketika musuh dalam permainan telah berubah menjadi zombie.

3. The Last of Us

Game tentang zombie atau penyakit yang mempengaruhi manusia selalu menyenangkan dan menegangkan untuk bermain. The Last of Us memiliki wabah cerita yang mengubah manusia menjadi monster yang mematikan. Anda akan bertualang mencari jawaban dari wabah. Untuk cerita bisnis, salah satu kejuaraan ini permainan benar-benar.

permainan akan memiliki cerita tindak lanjut kemudian. Namun, sebelum Anda memainkan game sekuel, Anda harus kembali ke kisah The Last of Us PS3.

4. Uncharted 2: Among Thieves

seri game Uncharted juga menjadi salah satu keberhasilan di PS3. Namun, di antara beberapa seri game Uncharted yang dirilis pada PS3, Uncharted 2: Among Thieves jadi seri yang diperlukan Anda untuk bermain lebih dari sekali. Sebuah cerita yang lebih kompleks, gameplay yang menakjubkan dan grafis yang luar biasa sehingga Anda alasan untuk memainkan game ini.

Seri game pertama sehingga masih awal pembentukan karakter Nathan Drake. Seri ketiga terlalu membosankan untuk gameplay yang membawa sedikit perubahan. Jadi, jika Anda harus memilih untuk bermain yang, seri game ini jawabannya.

5. Ni no Kuni: Wrath of the Witch

Bercinta Anda dengan anime dari Studio Ghibli, game ini mengharuskan Anda untuk bermain. Level-5, pengembang game ini, bekerja sama dengan Studio Ghibli untuk membuat game bergenre role-bermain yang sangat menyenangkan. Karakter yang diambil sangat menggemaskan.

Untuk finish, dibutuhkan lebih dari 20 jam. Nah, Anda pasti tidak akan rugi ketika Anda membeli game ini. Setelah semua, Anda dapat bermain dan berlama-lama dengan cerita.

6. Persona 5

Pada awalnya, game Persona 5 ditujukan untuk konsol PS3. Ketika pertama kali diumumkan, PS4 ini belum dirilis. Oleh karena itu, jangan heran jika salah satu game RPG terbaik hadir juga di PS3.

Jika Anda seorang penggemar sejak pertandingan Persona pertama, Anda diyakini jatuh cinta dengan Persona 5. Untuk setiap pemain baru, diyakini game J-RPG seperti ini.

Karena, Atlus, pengembang, menyajikan formula yang membuat game Persona begitu dicintai. Anda akan berperan sebagai seorang anak SMA di Jepang yang tiba-tiba mendapat kekuatan super untuk mengalahkan monster.

Anda akan mengatur kehidupan karakter siswa SMA, dari mencari pekerjaan tambahan (kadang-kadang karyanya anehnya), teman-teman make dengan karakter lain, dan hubungan membangun yang dapat membuat Anda lebih kuat di Metaverse – dunia paralel yang mengandung monster jahat.

Game Persona 5 di PS3 tidak secantik di PS4. Namun, Anda masih akan dijamin untuk menikmati permainan sepenuhnya. Bahkan, tetap cukup baik benar-benar untuk kelas PS3.

7. Gelap Souls

Tidak untuk mencoba Gelap Souls? Saran kami pula, jajal game ini secepat mungkin. Jika tidak, akan ada lebih sedikit dalam jiwa PS3 Anda.

Dark Souls dirinya dikenal sebagai permainan super-sulit. Karakter Anda dalam permainan dijamin untuk mati berkali-kali. Bahkan, hingga ratusan kali.

layout yang bersenang-senang. Anda akan ditantang untuk menyelesaikan game ini, lengkap dengan teka-teki yang ada. Anda akan diminta untuk berpikir kreatif dalam mengalahkan musuh. Anda juga diberi kebebasan bagaimana untuk mengalahkan musuh, alias ada cara standar. Jadilah kreatif!

8. GTA V

Nah, game GTA V itu sendiri awalnya memang berasal dari PS3, PS4 hadir sebelumnya. Yang mengatakan, GTA V adalah salah satu seri GTA terbaik yang pernah ada. Jadi, sudah selayaknya Anda memainkan game ini, jika belum

Dalam game ini, Anda pada gilirannya akan memainkan tiga karakter utama, yakni Franklin, Michael dan Travis. Ketiganya memiliki cerita dan karakter yang berbeda. Ketiga karakter ini akan disatukan dalam satu frame dari cerita.

Seperti apa plot game GTA V? Bermain saja. Satu hal yang perlu diingat, game ini sangat luas, karena itu bersiaplah untuk menginvestasikan banyak waktu untuk permainan. Oh ya, pastikan bahwa Anda cukup tua sebelum bermain GTA V ya!

9. Perjalanan

Lelah dari permainan tindakan-dikemas? Perlu perdamaian melalui sebuah game? perjalanan jawaban

Anda akan memainkan seorang pria misterius dengan jubah merah. Pada awal permainan, tidak ada kejelasan tentang kisah game ini. Anda hanya diminta untuk mengeksplorasi gunung dan mencoba untuk memahami cerita di balik game ini Journey.

Kemudian, Anda akan pasir dan surfing terbang di dunia ini, sambil diiringi musik yang superindah.

10. Call of Duty 4: Modern Warfare

Panggil of Duty 4: Modern Warfare benar-benar melakukan dengan baik di PS3. Satu pertandingan dipuji karena berbagai alasan.

Game perubahan permainan menembak era Perang Dunia II untuk dunia modern. Selain itu, kisah mode single pemain game ini luar biasa menyenangkan.

Selain itu, Call of Duty 4: Modern Warfare menjadi awal dari dunia sensasi menembak di dunia konsol.

Saya sangat legendaris, game ini akan dibuat versi remake-nya di PS4!

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*